Tuesday, June 28, 2011

tips dan bermain point blank



Baiklah, kita sering BT jika bermain point blank terus menerus kalah atau death kita banyak... di posting saya kali ini ingin membahas tentang game yang termasuk unggulan gemscool. langsung saja saya ingin memberi triknya. silahkan simak di bawah ini:

  1. KITA HARUS FOKUS
    artinya, saat kita bermain POINT BLANK kita harus benar-benar fokus terhadap permainan itu. kita jangan bermain PB sambil smsan, dengerin musik atau yang lainya yang bisa menggangu konsentrasi kita.
  2. JANGAN PAKSAKAN DIRI
    klo kita sudah lelah sebaiknya kita berhenti bermain, why? karena saat mata kita lelah, atau badan kita pegal, kita tidak dapat konsentrasi pada permainan. INGAT NO 1 "HARUS FOKUS".
  3. RELAX
    kita harus bermain smbil relax, karena jika kita bermain pb dengan relax dan kita ketemu musuh kita kita bisa berpikir dan mengarahkan arah tembakan ke musuh dengan tepat. tapi jika kita tegang ketmu musuh kita terkejut dan arah tembakan kemana-mana, jadinya death deh... hehehe
  4. TINGKATKAN TERUS PANGAKT KITA
    caranya kita beli mision card dengan point yang kita punya, tp jika point kita digunakan untuk membeli mision card, kita tidak bisa membeli senjata dengan point kita, masalah senjata lebih baik kita membili dengan cash... hehhehe... tapi itu terserah agan-agan....
  5. TINGKATKAN EXP agar exp kita cepet meningkat usahakan perbnyak bermain di bom mision.
oke itu tips yang bisa saya berikan, soalnya q juga belum dewa. hehehe. jadi buat agan-agan yang lebih pandai berikan saran kepada saya. jangan lupa komenya ya.... :)

No comments:

Post a Comment