Wednesday, June 29, 2011

BERMAIN BOM MISION DI LUXVILE DALAM GAME PB

oke, di dalam pb ada mode bermain bomb mision, dan salah satu tempat favorit untuk bomb mision adalah luxvile. saya akan membagi sedikit tips untuk mode permainan ini. simak beberpa tips dari saya:
  1. untuk free labels
  • JALAN MENYERANG.untuk team fl kita lebih baik menyerang lewat big coridor, karena biasanya. CT lebih sering menyerang lewat small coridor,tapi jika kita ingin menghabisi musuh lebih baik kita lewat small coridor.
  • SENJAT. lebih baik kita menggunakan shotgun karena apa di luxvile termasuk tempat jarak dekat dan shotgunlah senjata paling mematikan unuk tempat jarak dekat.
  • MENYERANG BERSAMA-SAMA. karena di luxvile lebih enak menyerang secara rush(bersama-sama)
  • COVER BOM.untuk mengcover bomb. kita bisa mencover di batu a, atau di bomb b di kotak warna biru.
saya hanya bisa memberi trik dan tips untuk fl, karena saya lebih sering menggunakan team ini. maaf untuk ketidaknyamanan ini. untuk agan2 bisa menambah saran untuk saya dengan mmemberikan komentar. terima kasih.

No comments:

Post a Comment